Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

About

Ruang Panel

Selamat datang di blog baru saya
Disini saya hanya ingin share pengalaman saja mengenai proyek-proyek yang telah saya kerjakan bersama teman-teman tim saya khususnya di bidang kontruksi, adapun yang akan saya share adalah proyek kontruksi mulai dari gambar perencanaan kerja, gambar exterior dan foto-foto setelah proyek selesai 100 persen.

Oke langsung saja, untuk pembuka saya akan berbagi proyek kecil di PT. Chiyoda Integre Indonesia yaitu proyek kontruksi ruang panel atau istilah lainnya adalah gardu listrik.

Untuk lebih jelasnya biar gambar dan foto yang menjelaskan.

1. Gambar kerja

2. Gambar 3dimensi (Exterior)
3. Foto proses dari awal sampai selesai
a. Foto survey
b. Foto dalam pengerjaan


c. Foto setelah selesai


Demikian saya buat apa adanya, mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya, teima kasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar